penghayal yang tak bisa sembuh

Rabu, 25 Februari 2009

menunggu

Pagi ini test lagi, well mulai jam 9.00 tapi saya datang jam berapa coba tebak? ya seperti biasa orang yang jarang telat selalu datang dua jam sebelumnya. kurang kerjaan sebenarnya, bukan antusias.
Berhubung tempat tes deket monas , jadi nikmatilah dulu sarapan lontong sayur sambil nunggu jam 9. Sambil berhayal monas yang bentuknya kaya lontong. Makan sengaja diperlambat supaya bisa dua jam. tapi tetep gak bisa, akhirnya lima menit lontong nya keburu abis tapi monas nya koq gak abis abis.
Seperti biasa sampai tempat tes lapor satpam dan seperti iklan suzuki di tv, si satpam menyapa "kepagian mas!" yasudah lah pak satpam ini memang salah saya. Seperti ritual saya biasanya, saya harus mencoba toilet di tempat ini, paling ngga menunggu sampai jam 9. Jadi saya harus buang air kurang lebih 1 1/2 jam. mungkin sekalian tidur aja di toilet. lagi lagi nggak bisa karena cuma sepuluh menit ritual buang air udah beres. baru merem pengen tidur pintu udah ada yang ngetok minta giliran, yasudah memang harus berbagi dengan yang lain.
Kembali ke depan terus nanya satpam " kira kira jam berapa HRD nya buka pak?" dan satpam pun menjawab " jam 1/2 sembilan aja lagi kesini mas, yang lain juga pada pulang dulu bantu mama nya masak" kali ini satpam bohong menjawab.
OK, menunggu adalah hal yang biasa buat saya. Saya pun menghabiskan waktu keliling monas. Andai bawa training dan anduk pasti saya udah jogging.
Belum satu putaran keringet udah ber cucur an (ya ialah masa ber combro an). kalo ini dipertahankan pasti saya mengalami bau badan.
Sebenernya abis tes ini saya janji bersama ibu untuk menjenguk saudara yang kena stoke. penyakit yang udah merenggut satu per satu keluarga saya. makanya ibu selalu menasehati saya supaya berhenti merokok supaya tidak jadi peserta berikutnya. paling ngga tidak impoten kelak.
Lagi lagi menunggu... kali ini nunggu di selter harmoni untuk bersama berangkat ke rs fatmawati. dan duduk bagaikan jejaka yang menunggu janda tiba. sumpah gak ada nyaman nyaman nya pisan! orang orang sliweran mengejar waktu. mereka benar benar menikmati hari.
sesampainya di fatmawati,Saya ngeri ngeliat manusia berselang dengan napas terengap engap seperti itu. andai ada cara yang indah untuk menghadap sang khalik. hidup memang bukan seharusnya untuk menunggu mati. dan untuk saya yang masih bisa bernapas dengan lega...saya harus tetap hidup. sarapan sudah menanti....

1 komentar:

anonymous mengatakan...

Indra!!

jangan menyerah!! karena menurut tanggal lahir anda

anda tidak cocok jadi Lumba-lumba


jadi...tetaplah lekat pada kodrat anda..

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget