penghayal yang tak bisa sembuh

Minggu, 01 Maret 2009

"mari tertawa bersama datuk hitam, mari hibur diri sendiri dengan kritis dan bijak"...
itulah yang tersirat dari pesan di belakang buku (entah disebut novel atau apa) berjudul Datuk Hitam.
yang buat saya tertarik adalah dengan membeli buku ini saya bisa dapet dua hal sekaligus yaitu tertwa dan bijak. Jarang jarang ada khasiat seperti ini. ibaratnya buy one get one kalo di toko toko.
tapi tak dinanya, isi buku itu tak sesuai yang saya harapkan. yang pertama saya tidak tertawa dan yang kedua saya belum juga menjadi bijak.
dari awal memang sudah saya suggestikan untuk tidak tertawa. karena memang selera humor si pengarang dan saya mungkin berbeda.

hah...susah sekali rasanya tertawa...ngak sehat nih

Tidak ada komentar:

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget