penghayal yang tak bisa sembuh

Kamis, 04 Desember 2008

kemiripan dalam dunia selebar kolor

Ada yang bilang dunia tak selebar daun kelor...artinya mungkin dunia ini luas sekali karena daun kelor memang sangat sempit.Tapi banyak yg percaya dapat mengusir hantu.hihi
Tapi bagaimana kalau dunia selebar kolor (dan bra)...artinya obladi oblada life goes on bra..lala how the life goes on?
Terjebak dalam kondisi yang selalu sama bukan dejavu atau mimpi. Keluar dari rumah, bertemu dengan orang baru tapi semua sama, mirip.
Dikantor saya yang dulu , saya menemukan orang yang sangat mirip dengan salah satu teman saya yang ada di Bali. Tapi seorang senior di kantor juga memberitahukan ada juga mantan karyawan yang baru saja resign yang mirip dengan saya, bahkan sampai namanya juga mirip yaitu Hendra.aneh kan?
Di training kemarin koq saya nemu lagi orang yang mirip dengan teman saya lainnya. udah dua kali nih.
kenapa saya nulis ini, karena tadi pagi saya baru dikenalin sama temen kampusnya temen saya yang juga mirip dengan teman saya yang lain. jadi udah tiga kali kan.
Dan diantara dua tempat yang berbeda itu (dikantor lama dan calon kantor baru) ada dua orang (lagi) yang mirip sekali dengan sosok dosa saya dimasa lalu.
Saya dikutuk!..oh bukan saya diingatkan!
Kutukan bagi orang yang sedih dan berbahagia dalam dunia hitam putihnya sendiri. Dan diingatkan kalau diluar sana ternyata berwarna-warni.

Kuis hari ini : berapakah jumlah orang yang mirip yang saya temui?



Tidak ada komentar:

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget