penghayal yang tak bisa sembuh

Jumat, 28 November 2008

friday ohh friday

friday im not in love, friday seperti biasa denger putuss dulu, friday seperti biasa seperti hari-hari yang lain...
Kemarin rabu tes di Deptan. Berharap jadi pns yg ditempatkan di pelosok kebun di negeri ini. tapi koq peminatnya sampe ribuan orang yah?????apa sarjana2 sekarang emang seneng kerja di daerah pelosok biar mojok terus gtu?hahaha.Untung panitia ngasi kabar gembira dari 4ribu pendaftar di lokasi tes DKI jakarta 2ribu diantara tidak registrasi. artinya pesaing untuk mengisi pormasi 130 cpns Deptan berkurang (yesss).
"dan marie kita sama2 berdoa hal ini juga terjadi di daerah tes lainnya di indonesia" begitu ujar ketua panitia. Tapi gak ada yg berdoa, saya lihat malah semuanya tertawa (aneh sekali....).
"kubur harapan jadi abdi negara, lebih baik berkarya dengan apa yang kau bisa!!!"..begitu pesan Golkar.(ahh golkar bisa ajaaa...)
Untung kemaren gw di telpon sama bpk donald (bukan donald trump, apalagi donald duck). siap2 untuk di training. Semoga gw berhasil menjadi marketing executive. Kalo pun gagal yah sudah terima saja.
Sebenernya friday ini gw rencana ke gramedia.Yah paling gak baca2 buku marketing lah, biar ngerti dikit, ato gak buku motivasi hidup. Tapi kayaknya gak berguna...dengkul gw juga udah keburu lemes dijalan..huhh lagian sih sapa suru begitu sebelum berangkat!!
Akhirnya seperti biasa pelarian kaki ini berarah ke arah gatra net. Rumah ke 7 gw di bekasi..hahaha
Buka email...gak ada karir yg menarik
Buka fs...koq gak ada comment (tapi akhirnya i found my old friend,,,regaga pimp..yess)
Buka Ym...ketemu boncu mulu (bosen gw sama lu cu!!!hahaha)
Buka multiple putuss...eh baca salah satu blog tentang percintaan kawula muda dengan menggunakan www.lovecalculator.com....gw coba ceritanya..
Ternyata dr. love cuman ngasi 33 % skor cinta gw dan dia..hiks,,,gw coba sampe 3 nama cewek yg gw idam2kan sama aja semua dibawah 40 %. jahat sekali kau dr. love!. tapi begitu gw masukin nama PAMELA ANDERSON skor nya langsung 99 %. gilaaaaa......
begini kata si doctor love : Dr. Love thinks that a relationship between i nyoman nugraha and pamela anderson has a very good chance of being successful, but this doesn't mean that you don't have to work on the relationship. Remember that every relationship needs spending time together, talking with each other etc.
Terserah lu deh doctor love!!!....
Aahh kalau idup gak ada tujuan gni nih...untung gw gak sampe ikutan reg buntu ke mbah roso. Udah miskin bisa tambah miskin lu ndra!.
Terakhir sebelum pulang nulis blog aja (orang miskin masih bisa nulis blog euy. hebat!)...yah akhirnya tertulis lah ini semua.
gw cabut...have a nice weekend...marie

*jadi gak yah ke kota tua? i need holiday.banget

2 komentar:

Gege mengatakan...

uhuiii...bentar lagi taun baro. waktu yang baro dan niat yang baro. smoga dapet kerjaan baro ndra..

Mrs.Putyi mengatakan...

apaan kota tua Ndra??kenapa ga ke kota muda aja biar lebih energic?hohoho

btw aku paling suka hari jumat..abisan kan holidee...huihihihihi

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget