penghayal yang tak bisa sembuh

Selasa, 18 November 2008

no fruits for today and no light yesterday

selamat siang blogku... udah hari rabu aja, kalo anak sekolah pake seragam apa sekarang?
bodo ahh..
Semalem gw ngalemin mati lampu (lagi) untuk kesekian kalinya, Padahal gw udah bayar listrik kemaren siangnya...ehh malemnya mati lampu lagi. Gmana sih pak PLN?...Mati lampu yg aneh karena hanya 4 rumah yg mati lampu di gang (Mati lampu koq milih2 sih!....).
Sialnya mati lampu pas lagi makan pula...pas gigit rawit pula...huhahua gak karuan deh binggung nyari senter apa gelas duluan. Untung senter sepeda gw selalu berada di tempat tidur, karena gw makan juga di tempat tidur jadi gw ambil senter duluan baru lari ke dapur ambil gelas.
Dari pada bete sendirian gelap2an maen aja ke rumah tetangga sekalian minjem batere buat MP3 sebagai teman setia di dalam gelap..hehe.
Ternyata mereka sekeluarga lagi asik berkempul, dan kedatengan gw jd ngrusak acaranya deh, jadi pada bubar.Gw jadi ngk enak, tapi tetep nyengir aja. Terakhir gw kumpul keluarga seinget gw cuman sekali kumlit ber5 dalam ruang tamu. bahasan nya juga gak jelas. Ajaib emang, sayang gw lupa mencatat tanggal bersejarah itu.
Akhirnya gw pulang dengerin MP3 yg setia dalam gelap. Bengong...gelap-gelapaan...ahh mendingan smsin temen2 gw aja deh yg ada di Bali. Rindu mereka sekali banget. " Woi..lg mati lampu nih..enaknya ngapain?". send to many. Gak lama terima balesan macem2 dari yg serius jawab "nyalakan lilin", yang provokatif jawab"bakar PLN!", yang sok sibuk jawab " sory dra lagi dtempat les, ntar sambung lg", yang bisa diterima akal sehat juga jawab " enaknya kalo gak mati lampu". Toenggg...jawaban yang tidak memberikan pencerahan sama sekali, mendingan tidur!
Gw bengong lagi...orang dulu pantesan banyak punya anak.Soalnya belum ada listrik jadi tiap malem gelap-gelapan sama istrinya di kamar untuk buat anak. Makanya supaya gak tiap hari buat anak, siangnya disibukkan dengan aktifitas di sawah supaya malemnya capek dan langsung tidur (gtu kali yak?...gak tau juga.. gak pernah nanya sama kakek gw soal hal ini).
Ahh mending planing buat besok harinya . Gw mau jogging buat ngurusin badan yg udah kaya babi kasur ini. Jadi forest gum deh besok...i just run!...Pokoknya alarm udah disetel jam 4.00am dan gw langsung bangun pake sepatu langsung ngibrit (gtu sih rencananya). Tapi setan kasur menghalangi niat baik ini, alhasil gak jadi jogging...lanjut bobo!

3 komentar:

anonymous mengatakan...

hidup di kasur?

jenis species baru sepertinya...

mungkin orang dulu punya banyak anak karena jaman itu sepeda masih bisa dituker rumah, dan anak masih bisa dituker sekarung beras...

it could be...

*isyu

daytripper mengatakan...

benar-benar isyu yg tidak masuk akal...

Anomali Bisu mengatakan...

???? topiknya paan ya??? Mati lampu??

ah gpp daripada matirasa.. heheh

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget