penghayal yang tak bisa sembuh

Sabtu, 27 Desember 2008

7: 30 days go fast. happy new years

Tahun depan mungkin saat yang tepat untuk mencari kawan.
tidak mengenal banyak orang dan asyik dengan dunia sendiri ternyata cuma membuat aku merasa bodoh. Hidup di dunia abu-abu ini menjadi lugu,tinggal frustasi sendiri.haha. Jujur, berkawan itu tak mudah, senyum dengan semua orang yang mudah. Tapi dibalik senyum banyak makna. Coba sampai sekarang siapa yang bisa mengartikan senyum monalisa?
Semalam ada sms dari seorang kawan" sekarang beda anak" ndra, pada punya kesibukan sendiri, gak kaya dulu lagi". koq bisa semua punya jawaban itu yah?padahal mereka semua pelakunya. trus yang sibuk sebenernya siapa? masak kalah sama SBY yang sampe matanya semblem aja masih bisa ngumpul sama menteri" nya.haha
"makanya nganggur! biar bisa maen mulu.haha" saya jawab gtu aja. kaya yang di tv itu dong work hard play hard. Tapi maksudnya apa saya juga gak ngerti. mestinya jadi tag iklan kuku bima.haha
Masa indah cukup sampai disitu. seiring waktu akan ada perubahan pandangan, gaya hidup dan tingkah laku. Bisa aja indra yang kalian temukan 10th ke depan udah jadi kiayi, penyanyi, ataupun maling.who knows?. Jadi jangan salahkan tempat kosan saya, kesibukan teman, dll untuk menyalahkan kondisi. semua pasti berubah. karena perubahan yang abadi. Tapi hati gak pernah berubah, jadi jangan main hati biar gak sakit hati (apa coba). just relax. marie kumpulkan pundi" kebajikan untuk di bagikan saat berkumpul kelak. Tapi cuma kekonyolan yang buat kita tertawa.hahaha. interupsi dari saya kalau kekonyolan merupakan kebijakan juga.

Penghujung akhir tahun banyak banget acara/planning or whatever. kesampingkan dulu masalah krisis global untuk kali ini. Ada yang touring, ada yg habiskan program, ada yang manggang, maen futsal, ziarah ke makam, wah banyak deh pokoknya. Saya? nonton da vinci code aja di tv pasti seru. kalo ada Mr. bean sampe pagi lebih bagus lagi tuh.
Saya usul buat para caleg nih, jangan cuman masang tampang mesem aja depan rumah kalo bisa buat acara off air, bagus tuh buat menarik minat pemilih. tapi jangan dangdutan terus . yang lain. yang inovative, yang belum pernah digelar pada malam tahun baru kaya festival layang", cerdas cermat, adu jangrik. dijamin seru dan masuk muri (kalo saya yang punya muri.hehe).
untuk yang bermalam tahun baruan selamat. anda layak dapat bintang. nikmati bung, bintang segalanyaaa.halah.

Dengkul saya keram, tumben nih. biasa gowes ke monas gak sampe begini. nasihat cobo ada benarnya juga, dua kali seminggu udah cukup.hehe.
Tadi pagi ikut acara di bunderan HI dari KLH about lingkungan dan hari bebas kendaraan. kalo emang bener ada jalur sepeda blok M-monas seru juga tuh. salut sama perjuangan bike to work kalau sampe jalur ini terrealisir. Betapa indahnya kota ini kalau tidak ada polusi. tapi selama manusia punya congor sih bakalan tetep ada polusi. paling ngga berkurang polusinya. kan enak tuh ngga terus" san tutup idung kalo dijalan.
Saya kira acaranya mulai jam 6 pagi ternyata jam 8 baru mulai dan sampai jam 2 siang pula. karena kepagian yah ngaso dulu, sepedahan dulu ke daerah taman suropati dan sekitarnya. Ternyata ada yah kawasan adem kaya gitu di jakarta. Sayang cuman sekelas duta besar, orang pemerintahan, dan orang berduit aja yang bisa tinggal di kawasan adem itu. Capek keliling" laper juga, akhirnya berenti bentar di dagang gado-gado di jl. surabaya. Sambil mendengarkan mata berdebu (emang beneran berdebu mata saya sampai kelilipan) makan gado-gado dipinggir jalan. Makanan habis, balik lagi ke tempat acara. yah di bunderan HI dah panas banget acara juga belum mulai tapi ramai sekali dengan orang" bersepeda. Kalo ngikutin acara bisa siang bolong balik dan gowes siang" pasti dahaga luar biasa. Daripada" mending pulang aja itu juga udah kesiangan. Tapi alasan sebenarnya karena saya canggung aja untuk bergabung. padahal saya udah bawa sepeda tapi masih aja canggung. huh jadi lelaki koq pemalu.haha. Alhasil gak bisa ikutan gabung acara itu. Tapi semoga yang menjadi harapan untuk menjadikan dunia ini menjadi tempat yang layak buat penghuninya menjadi nyata adanya (kebanyakan menjadinya jadi gak jadi".hehe).

Peace
Selamat tahun baru 2009. Semoga tahun depan tetep maen yang bagus.

Tidak ada komentar:

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget