penghayal yang tak bisa sembuh

Kamis, 11 Desember 2008

glorious time with joko

Selamat jalan kawan...
semoga engkau tenang di atas sana..
doa ku menyertai..
telah meninggal saudara Tri Joko Widodo (sosek 2004) akibat DIABETES. berita ini saya baca dari bulletin board di friendster saya. shock!!! itu yg sampe saat ini saya rasakan. gak percaya! kaget!
cepat sekali untuk seorang joko untuk pergi meninggalkan dunia. menulis ini pun tangan saya gemetar. gemetar karena momok diabetes dan tak kuasa menahan kesedihan.
gw pribadi gak terlalu kenal dengan joko. dia mahasiswa satu angkatan di bawah gw. perkenalan gw dan joko karena sebuah kegiatan seminar nasional popmasepi (organisasi profesi mahasiswa sosial ekonomi pertanian seluruh indonesia). joko salah satu panitia seminas, sama kaya gw.
what can i say jok???...T_T
sosok mahasiswa sederhana yang mau berbagi tempat menginap, rokok, makanan, apalagi jok??...sangat baik. tepatnya humble. terbuka. teman berdiskusi. what else??
mahasiswa yang punya kesibukan diluar kampus, yang sangat jarang dimiliki oleh mahasiswa lain termasuk saya. sebuah potret aktivis kampus yg benar-benar aktiv.
gw termasuk orang yang menganggap teman adalah sumber inspirasi. gw banyak belajar hidup dan bersikap dari nilai positip(maupun negatip) dari temen2 gw. salah satunya joko.
senyum dan guyonan mu pasti akan selalu terkenang.
selamat jalan kawan...diabetes boleh menghentikan langkah mu di dunia tapi the spirit carries on . "and if i die tommorow i'll be all right because i believe...and and after world gone...the spirit carries on..." semoga itu yang hendak kau lantunkan.
senang bisa berkenalan dengan mu jok.semoga apa yang menjadi pencarianmu selama ini bisa engkau dapatkan diatas sana. wasalam.

Tidak ada komentar:

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget