penghayal yang tak bisa sembuh

Selasa, 16 Desember 2008

desember

desember...menanti setelah hujan
desember... tidak ceria
desember... yah seperti itulah bulan desember
entah banyak yang terlewat atau belum hadir tapi masih tetap menunggu di bulan ini..
gajian??? bukan..wanita?? bukan....peruntungan?lebih enak menanti kesialan..hehe
Ini sudah setahun saya di jakarta. rindu sekali dengan teman-teman. mereka pasti sudah punya rencana akhir tahun. ada yang sudah punya momongan juga. bahagiannya.
tiket pesawat paling murah juga belum bisa kebeli. si angga tanggal 31 pulang, melupakan sedikit tentang skripsinya, menabung sampe bela2in gak nonton extreme kemarin. kalo gw?? boro2 nabung..hehe. pengennnya setiap tahun pulang. paling ngak perubahan ada terjadi setiap tahunnya. kaya gmana mereka sekarang?...converence via hp aja ngak cukup buat gw. nasib!.
Bulan ini katanya duet maut daging dan dedi akan berakhir di putuss. siaran yang tak henti2 nya mengundang tawa siapa pun yang mendengar. sampai-sampai orang2 heran liat gw ketawa sendiri. kalo emang beneran mereka berdua gak siaran lagi gak ada lagi yang buat gw ketawa di pagi hari. sebegitunya ndra??...kayaknya gak cuman gw doang. semua yang sms ke prambors pada bilang bahwa putuss(daging&desta) itu menjadi inspirasi banyak pendengarnya.
kalo gw jujur aja kalo dulu liburan ke jakarta pasti yang dicari adalah kalo gak ketoprak yah putuss..hehe
emang acara putuss kaya apa sih? putuss adalah pukul tujuh sampai sebelas tapi dulu pernah dari jam 6 pagi. dengan tag nya "putuss..ayo main yang bagus" yang dibawakan oleh arie dagienk dan desta club 80's. acara nya ngocol pasti, topik yang tidak penting tapi menarik, dan agak miring(itu yang saya suka..hehe). sebenernya acaranya dah gak segmented lagi. tapi bukannya humor itu gak mengenal batasan umur? tapi gw dah nyium bau tanah habis hujan gitu nih..hahahaha
Yah mungkin juga mereka berdua sudah jenuh. dah hampir berapa tahun ya di putuss?..lamaa kayaknya dari jaman gw smp dah deger putuss. tapi gak pernah ada kebosanan. ketawa emang jangan pernah bosen. keseringan ketawa juga gak bagus. tapi pepatah lama kembali "tak ada pesta yang tak usai dan tak ada gading yang tak retak dan harimau mati meninggalkan belang". hubungannya dengan putuss? ngak ada. gw cuman mau ngucapin thanks buat dagienk dan dedi.

keinget desember lagi....
bernyayi ajah lah..sebenernya pas banget kalo nyanyikan desember nya efek rumah kaca. tapi begitu denger melodinya bang ade...apatis ria aja deh (lagi)..mari bernyayi..

Apatis Ria
Semua sudah terasa mudah…
Dan ber-holiday, tak pernah usai
Denganmu
Segala tua-muda, merasa pudar
Apakah sudah terjalan…
Merasuki usia,
Menghantui, menyakiti…
Tapi ku tak mudah
Merasa punah…
Dan ber-holiday
Denganmu, bersatu
Melupa suram
Dan nasibku berlalu,
Inikah nikmatnya?
Semua sudah hilang…
Dan ber-holiday, tak pernah usai
Denganmu

Ade Paloh/sore ze band

Tidak ada komentar:

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget