penghayal yang tak bisa sembuh

Jumat, 19 Juni 2009

kuliner di sabang

Jalan jalan di sekitar Thamrin apalagi pas panas panas nya siang,,,wuihh serasa pengen nyebur di bunderan HI. Kemarin nyokap nyuru ke gedung jaya buat ngurus berkas asuransi. saya janji sama kakak untuk ketemu dsana jam 10. abis dari rawamangun saya langsung janjian ketemu dsna. eh tapi kakak saya begitu ditelpon mobilnya masuk bengkel. jiahhhh alamat nunggu lama nih

Lama menunggu di seputar thamrin udah menjelang siang, udah shalat jumat pula. Perut laper! kalo nunggu orang bubaran shalat pasti rame deh tempat makan. akhirnya gw putuskan buat nyari makan di jalan sabang. lumayan lah jalan panas panasan demi menyantap kuliner yang enak..hehe
memasuki jalan sabang kendaraan sana sini dengan jalan yg tidak lebar persis lebarnya seperti di jalan legian, rame kendaraannya jga persis. di jalan sabang ini banyak sekali tempat studio photo atau toko yg berhubungan dengan photo photo an, dsini gudangnya !
perut semakin lapar, tenggorokan semakin kering, air di botol aqua mulai habis. tapi saya mau menelusuri jalan sabang ini sampai ujung untuk memilih kuliner yang pas, pas di duit dan pas di perut..hehe

Pertama ada rawon setan, trus jalan sedikit ada warung soto kaki sapi, soto kudus yang gak kalah meriah pengunjungnya, warung jali jali yg menyediakan mie aceh, dan lain lain soalnya lumayan banyak
sekarang bagaimana memaksimal kepuasan dengan duit yg terbatas, jrengg
tengok seberang jalan ada mie ayam sabang kayaknya perlu dijajal!...rasanya sih lumayan tapi itu baut ganjel perut..hehe...jalan lagi abis itu nyobain batagor depan robinson...buihh ini baruu batagor bukan batagor baruuu. kayaknya nih batagor dkombinasiin sama otak otak, bumbunya medok, aihh pokonya (sambil ngetik sabil ngiler).
perut mulai keisi, duit udah 20rbu abis, liat dompet masih ada selembar 50rbuan. aman! lanjut..
pikiran saat itu saya mau mati karena kekenyangan pokoknya..die hard kuliner!!maknyosss
eh tiba2 ada sms dari kakak,rupanya dia udah digedung jaya. terpaksa niat untuk die hard kuliner batal!

sekarang rasannya jalan tertatih tatih abis munum es cendol perut penuh beneran. kesiksa pas nyebrang jalan ke gedung jaya. sebelum masuk gedung sambil nunggu keringet kering di baju, saya belanja buah supaya cukup serat di perut. tau saya beli buah apa? kesemek!! pernah denger?? saya sering denger sering ngucapin tapi belum pernah nyobain. dan kali ini berjodoh sama si kesemek yg ternyata rasanya mirip kaya buah mangga

Kemarin memang pengalaman pertama makan di pinggir jalan (kembali) setelah sakit. karena sehabis tipes saya sangat ketat terhadap makanan terutama makanan pinggir jalan. takut kalo salah makan lagi. tapi sakit tak kunjung sembuh jadi frustasi juga, makan apa sajalah,,hajar! peduli amat cuman sekali koq, beneran sekali itu. ya paling kalo ada duit lagi saya mampir ke jalan sabang lagi..hehe. masih ada dendam kuliner yg belum terbalas

1 komentar:

Melati Pratiwi mengatakan...

wooah..nekat juga abis tipes langsng makan pinggir jalan..ck ck ck..ehhehe..
smoga ga sakit lagi deh :D

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget