penghayal yang tak bisa sembuh

Kamis, 15 Januari 2009

sapu hati

Mereka...mereka...dan mereka
Setelah menjalani hari tanpa ada sinar menerangi
Tak ada motivasi apapun jadi
Aku masih bisa berbuat semauku. masuk - keluar. pergi - menghilang
Sore datang tinggal kenangan
Tapi aku masih ada

Hai, awan abu-abu yang kusut
Hendak menagis tersipu malu
Terbawa angin turunkan hujan disana
Terus begitu hingga esok tiba
9: 32 , masih saja membenci diri sendiri
Habis sudah semua harapan
Keputusasaan adalah dosa!
Untung aku masih ada

Jantung kota berdenyut kencang, jantung disini mulai perlahan
Sepiku datang tinggal kenangan
mencari sapu hati bebaskan angan
Tutupi lubang gigi dengan gerigi
Ke Aku an butakan realita
Ingin tersadar dan tak kembali lagi
Agar aku masih ada

Tidak ada komentar:

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget