penghayal yang tak bisa sembuh

Kamis, 15 Januari 2009

Catatan si boy ketika interview

Kantuk sangat menunggu jam 5 jadwal interview
Kawan masih setia menunggu di dalam
Minggu ini interview lagi , marketing (AAO) bank , lagi?? gak kapok ndra?
Kawan balik dari siksaan interview " duh ndraa...abis suara gw". dengan suara yang benar-benar serak.
gw bertanya" Diapain lu di dalem ampe serek gituh?"
"pokoknya yang kita tulis tadi 7 pertanyaan itu ditanyain gitu sama psikolog. galak2 banget ndra!". dia menjawab.
" hah, galak?? gigit nggak?" sedikit jokes.hehe

Psikolog??? wah sekalian aja nih konsultasi pribadi, mumpung gratis. GW lagi rapuh, galau, pesimis, mau mati suri, hahhh???
Tolong bu dokter aku butuh obaaaatttth ( ala the flowers). bukan obat kuat, obat kantuk, obat batuk apalagi narkoba. nggakk. rokok aja deh. i need some cigaret
Masih jam 13.50. masih ada sekitar tiga jam lagi nunggu interview. edan!
ngerokok udah, bulak balik kamar mandi udah, tidur udah, baca buku bosen...ahh mau nungging takut diketawain. serba salah.
Di luar gerimis. AC juga dingin banget, adek wayan dah pengen pipis lagi. Disibelah dua orang cewek khawatir sama jemurannya yang keujanan, yang satu lagi khawatir anaknya bakal mandi ujan. wanita memang penuh dengan perhatian!.

Ngelamun,
Kebanyakan ngelamun kali gw yah makanya gak maju - maju (atau maju-mundur). Menjadi seorang marketing perusahaan bukanlah pilihan. tapi paksaan . yang penting kerja!. my ghost apa yang salah denganku ini??
hush..baru bilang my ghost ujan makin deres. gw gak boleh mengadu pada setan.
oh my lord, what heppen to me?
Saya udah jujur menjawab " gw gampang give up, tapi gw mampu memotivasi diri". kalo si psikolog nanya apa kelemahan dan kelebihan gw nanti.
Jawaban yang udah pasti bakal menjatuhkan harga jual gw dari calon AAO yang lain. Tapi bodo amat. Tapi liat ntar juga.hehehe. Pake filosopi bajaj aja. kalo mentok, ya ngeles.hehe
Lagian siapa juga lu psikolog! emang lu yang lebih tau siapa gw!. gw aja masih bingung siapa diri gw sendiri. (nih si indra butuh psikolog gak sih, koq malah psikolognya di marahin. dasar indra belagu!).
Duhh si adek wayan pengen pipis lagi kayaknya. sambung lagi nanti.

Im back,
Keluar dari toilet liat gambar beruang pake rok biru rumbai-rumbai. " SENYUM YUKK".yukk ya yukkk. Bisa aja lu beruang. Paling nasib lu kalo gak jadi susu kaleng kalo gak merek kolor.hehe piss ber, luv yu muachh
Liat ke luar jendela , Anjrittt banjir!. Edan!. Masa entar pulang basah2an. sepatu gw gmana?. besok ke kantor bisa pake sendal jepit nih. Kan gak lucu. ( tapi lucu juga sih, dimarahin bos; suru pus up; bolak-balik bawa galon aqua dari lantai 1 dengan pakaian ala beruang. hahaha lucu kan?)
hah, sampai ketemu di meja interview deh....

The result,
Koq jadi curhat beneran sama ibu psikolog. Sayang sang psikolog di luar perkiraan gw. Rambut blonde, belahan dada nongol, rok mini ketat, dan bawa pecut (wuw). yang ada jauh dari itu.hehe
Kemunafikan dimulai lagi. Indra munafik...munafik...liar..liar...pasung...pasung...ohh jangan sodara-sodara!
psikolog mungkin juga udah tau bagaimana saya dari mimik, gerak tubuh, dan kedipan mata. jadi biarlah.
setelah keluar kawan di seberang bilang" udah ngerokok aja dulu, daripada lu bengong mikirin di bus. kesambet copet ntar lu!". Wah dia ada benernya juga, gw gak mau kecopetan untuk kedua kalinya. Kita pun bersalaman sambil mengucapkan basa-basi kebanyakan orang "sukses ya".
Akhirnya gw berjalan sampe shelter busway bermodalkan sebatang djarum super dan sisa ongkos pulang (dan sapu tangan warna ungu yang kemanapun ku bawa pergi).

Di busway,
Pemandangan yang bisa buat adik wayan bangun!
festival susu dan pantat bergetar + PKI (pasukan kutang item) bikin pikiran melayang jauh dan nyusruk di kamar mandi. Cepet sampe kek nih busway. ya uchut!. dah lama gw gak liat si money water (air mani red). Kayaknya stok di dalem udah penuh, dia minta dikeluarin. maklum semenjak bekerja gw jarang uchut. huhhh coba ambisi uchut gw sebesar ambisi menjadi marketing handal. mungkin gw udah jadi anak kebanggan keluarga.
PKI dan kawan2 dah turun. Nglamun lagi,
Besok udah senen aja yah. ya amplopp..perangko, dkk. Gw bakal bete lagi nih dikantor sama kerjaan gw. Acara karokean jumat kemaren bareng temen-temen marketing resah(disingkat TTMR) buat ngelepas penat berlalu gitu ajah. Gak ada lagi Jim Morisson giting dibilang Farid hardja lagi horny, lagu dancing queen ala Arian 13. Ternyata yg tersisa jiwa gw yang Rinto. Bahkan Rinto harahap lebih tegar dari gw dan Rossa yang bakal cerai dari Yoyo.hiks..hiks..huhh
Yang bikin gw benci keadaan ini mungkin karena gw terlalu tinggi berekspektasi akhirnya gak puas sama diri sendiri. Padahal dulu sering nyayiin lagu be your self nya Audioslaves
"be your self its all that you can do...." But what i've done cris? nothing
Saya akan resign kembali rencananya. payah!

1 komentar:

anonymous mengatakan...

idiiiiih...indraaaa

idih buat apa mel?

pokoke indra diiiiih

mungkin lain kali supaya lebih terjamin harus elo yang jadi tempat curhat si psikolog a.k.a human research a.k.a tukang interview. whatever they named it...

semangat ya dra! walau namamu tidak kusebut dalam doa-ku...

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget