penghayal yang tak bisa sembuh

Senin, 13 Oktober 2008

nawit

sabtu kemarin jadi juga akhirnya ngaprak...
start dari jam 6 pagi berangkat ber 3 dari rumah sama poleng dan dwi, goes lah kita sampe ke asem.
asem adalah sejenis buah,,hehe,,itu buah asem tapi yg gw maksud disini adalah sebuah tempat di daerah tambun bekasi. kenapa disebut asem? karena di tempat itu ada pohon asem gede banget. adanya di pertigaan jalan(bayangin aja pohon asem ada di tengah jalan), disebalah kirinya ada markas asem bike community tempat para pecinta sepeda di bekasi kumpul biasa di hari sabtu or minggu.biasanya para biker disana ada yang sekedar kumpul ato makan nasi uduk di warung mpok, ada juga yg start awal explore untuk offroad (jadi kalo mau offroad sepeda di daerah bekasi kumpul aja di asem).
pas sabtu kemaren kebetulan kita start jam 9 dari asem menuju rute yg namanya nawit. ini pertama kalinya gw coba jalur nawit, kalo dari yg gw denger jalur ini tergolong jalur yg "lumayan"(lumayan menguras tenaga..haha), tapi jalur ini asik buat adventure apalagi gw liat poto2 nawit dari poleng wuihh indah bener, jadi semangat banget waktu diajakin ngaprak ke nawit.
rombongan start ber 8 dengan leader seperti biasa oom saipul, beliau yg ngebuka jalur petualangan menuju nawit. dimulai masuk perumahan penduduk(jangan bayangin penduduk realestate, ini penduduk kampung asli, masih tradisional man..) , sampe menembus pematang sawah, ladang, lewat kebon salak, hutan bambu, rumah penduduk lagi, ngaso sebentar beberapa kali, lewatin sungai, makan siang, dan gw bertanya: nawit masih jauh oom? oom saepul jawab" ini bukan nawit"."kita ngejar makan nasi sop aja". gubrakkkkk
edan...edan...jalur nawit yg gw liat di potonya poleng ada air terjunnya, trus makan nasi bakul pake ikan goreng+sambel+lalapan.pantes gak ngeliat dan ngrasain itu semua, gak taunya ngaprak kemarin bukan ke nawit...huhhh. sialnya nasi sop nya tutup, akhirnya mesen gado2 nasinya sepiring berdua pula,mantapppp....
yah namanya adventure terima aja lah,hehe. terlepas dari capek dan pegel2 yg gw rasain sampe saat ini, ngaprak kemaren tetep seru, seru nya gak bisa diceritain tapi mesti dirasakan sendiri.
dan seperti oom saipul bilang kalo orang yg gak punya jiwa petualang dia bakal mental alias kapok ikut lagi..dan semoga gw gak akan kapok oom asal tunjukan jalan yg sebenarnya..
see u next time...nawit im comming....


Tidak ada komentar:

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget