penghayal yang tak bisa sembuh

Selasa, 28 Oktober 2008

nawit aku datang

selamat siang yang tumben mendung saudaraku....
lama tidak mengetik-etik di blog tercinta ini,,apa kabar blog ku?("baik bos...kangen bos" si blog menjawab).sebelum nya saya ucapkan selamat hari raya sumpah pemuda yang ke 100...luar biasa ga nyangka sudah setua itu, lalu apa kabar pemuda-pemudi indonesia ("baikkkk...merdekaaa.."pemuda-pemudi menjawab), sebelumnya juga saya menyapa para bloger di indonesia yg merayakan hari blog nasional tgl 27 oktober kemarin, apa kabar para bloger? ( silent ga ada jawaban (ya ialah mereka lagi sibuk ngetik di blog masing2 kalee). Dari tadi nanya kabar mulu ndra, mau buat surat kabar yee?("yee sirik" gw menjawab). dah ahh jadi gak jelas gini langsung ke topik.
Nawit..di tulisan sebelumnya pernah gw cerita soal jalur offroad ini. sebuah jalur sepeda yg melintasi begitu banyak pemandangan alam yg aduhai (udah aduh, hai lagi). dan akhirnya gw kesampean juga ngaprak(offroad) di nawit(horee..horee indra girang).
kali ini ber delapan kita ngaprak. pimpinan tetep om saepul because dia kuncennya..hehe
kita start jam 8.00 dari asem( asem juga sudah diceritakan sebelumnya) bergerak dengan kecepatan penuh memacu betis, dengkul ,dan juga adrenalin melewati jalan tanah,berbatu, becek dan ga ada ojek (bener juga kata cinta laura, tapi dia ga ikut rombongan kita..hehe)
kita beberapa chek point(istilah untuk istirahat). pertama di warung setelah jpg setu(jalur pipa gas setu). rombongan pada istirahat minum, mesen bakwan dan tahu oncom. maunya sih gw ikutan tapi apa boleh buat duit tinggal 10ribu, mesti gw save sampe beli makan siang nanti,jadilah gw cuman minta minum air dingin, lumayanlah melepas dahaga.
sekitar jam 9.00 kita melanjutkan perjalanan. gw sedikit benerin posisi sadel dan kembali berangkat.
gw yang sempet ketinggalan rombongan di start awal akhirnya memacu sepeda dengan pullsped samapai berada di belakang om saipul yg tenaganya bagai kuda tanpa lelah meninggalkan rombongan. alhasil rombongan kepisah. sang induk kehilangan 3 personil di belakang.setelah di tunggu lama akhirnya 3 personil hilang menelpon "kita ketemu di bondol"(bondol a/ nama tempat di nawit red). karena pakai xl jaringan luas tertolong juga..hehe
ga lama setelah nerima telp, 2 personil kepisah lagi...waduh...jadilah tinggal bertiga om saipul,om hendra, dan gw sendiri. dengan tekad kita harus sampai bersama dan pulang bersama akhirnya kita jalan terus dengan harapan akan bertemu di bondol.
Bondol sekitar jam 10.00. kelima personil yang hilang tadi sudah menyambut sang induk yg baru sampai di bondol. kita hanya tertawa. ya tertawa, saling cela, tapi semua hangat penuh canda dan kekeluargaan. itulah rider (bukan merek sempak yee, rider a/ julukan para biker red)
setelah sedikit melepas dahaga, selonjor kaki, dan ketawa-ketiwi, kita lanjut lagi karena perjalanan belum usai, kita masih ngejar makan siang.(laper banget pas itu bos sumpah..)
sekitar pukul 12.00 sampai juga kita istirahat di tempat makan biasa, dan sekali lagi tidak ada sop, tapi gado-gado lagi (untungnya kali ini gak sepiring berdua). kami semua istirahat makan, gw sedkit mengepulkan asap rokok, dan ada sebagian yg shalat.
setelah hampir satu jam istirahat makan siang kita melanjutkan lagi perjalan pulang.(karena kata slank memang kamu harus cepat pulang jangan terlambat sampai dirumah..hehe)
kita pulang udah disambut sama ujan dan juga angin (untung ga masuk angin). tapi ini paling mengesankan kalo udah ngaprak begroundnya gini, coba ada lagu metallica tambah seru.hehe
kita hadapi semua jalanan masuk keluar kampung, hutan bambu , sawah2 dengan fun dan tenaga yg ngos2an (ibaratnya toge di gado-gado tadi keluar lagi di tenggorokan).
accident/kecelakaan terjadi. yup kali ini diawali dengan patahnya shifter (pengoper gigi sepeda) mang jaja, sampe nyusruk doi,ngakak semua deh rombongan...hahaha
ga sampai disitu aja, oom hendra yg baru pertama kali ngaprak ke nawit (sama kaya gw) mengalami yg namanya patah leter s (pada bagian group set nya) yg akhirnya sepedanya dibenerin dengan setelan single speed seperti pada sepeda bmx.
yah itulah namanya juga adventure kecelakaan akan tetep jadi bagiannya.
para senior akhirnya memberi saran"jangan pernah kapokya oom" dan gw yakin oom hendra gak akan pernah kapok biar dikasi accident kaya barusan.
dan nawit akan tetap berkesan di hati saya dan juga kami semua. salam


sedikit salam dari kami.....go..go..power rangers
ki-ka: oom dadang, oom jaja, diriku, oom heru, oom deden, oom saipul, oom rahmat, dan oom hendra juru foto.
nb: kami tunggu foto anda selanjutnya

Tidak ada komentar:

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget