penghayal yang tak bisa sembuh

Kamis, 30 Oktober 2008

madat

persetan dengan kasih dan sayang..
persetan dengan cinta dan perdamaian..
kan ku hadapi musuh biar seribu..
kan kubunuh...kan kubunuh...

"madat"by shark moved

sumpe merinding gw denger lagu berjudul " madat" dari shark moved band bentukan benny subardja. gitaris dan vokalis prog rock terhebat yg dimiliki indonesia.
yang buat merinding apa yah? coba lu denger dikala suasana hati lu sedang galau...wah edan deh!!
gw jg ga ngerti kenapa dikasi judul madat yah? apa yg ada di otak benny subardja pada saat itu?..mmm biarlah cuman dia yg tau.
tapi kalo mengamati lirik barusan, jelas bertentangan dengan paham lennonisme (apaan tuh?) yg merupakan peninggalan alm sang legend john lennon yg selalu mengajarkan perdamaian. tapi lennon pasti tak akan marah di alam sana karena dia tau benny subardja bukan sang provokator perang,,,hehe.
malam itu di rock in rabu yg biasa disiarkan setiap jam 10pm di green radio pertama kali gw denger lagu madat tadi. dan puluhan lagu rock lain juga di putar seperti a.k.a, god bless, giants steps, dan masih banyak lagi.kayaknya lagu- lagu prog rock tahun70an mesti sering diputar karena musiknya historikal dan masterpiece semua.inspiratip dan memabukan!
akhir-akhir ini gw seneng ngedenger musik2 rock. ga tau kenapa yah? kuping ini lagi demennya musik itu. semalem aja terbuai sama lagu burgerkill, cannibal corpse, antrax, creator, dan sejenisnya yg biasanya pasti gw lewatin kalo denger di radio ato mp3. ga peduli deh semalem komentar tetangga yg mungkin tertanggu tidurnya (maaf yah).
sekali lagi musik itu suasana hati.lalu apa yg ada di hatimu saat ini dra?
ga ada yg bisa membaca hati, sekalipun angin.

nb: program rock in rabu hanya sebuah anomali dari green radio. ini didapat dari orang radionya
langsung

2 komentar:

Anomali Bisu mengatakan...

Emang lagu Prog Rock itu sangat dalam maknanya.. ya asal jangan ngikut2 lifestyle nya aja boss...

:D

daytripper mengatakan...

sepakat gung...persetan juga dengan lifesyle

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget