penghayal yang tak bisa sembuh

Kamis, 09 Oktober 2008

ayo mulai ayo main

panassss.....minggu ini habis lebaran panas banget kota bekasi. 2 kali lipat dari panas matahari di pulau bali. tapi beneran, kata orang-orang sih"panas di bali tuh panas pantai, jadi bagus buat kulit nah kalo panas jakarta dan sekitaranya tuh panas pabrik jadi gak ada bagus2nya buat kulit kecuali dagang vaselin lotion sama dagang es cendol pasti laris..hehe
tapi apa mau dikata karena seharian di rumah ngabisin rokok aja, ibu nyuruh beli busung(daun kelapa red, bukan busung lapar red) berangkat lah ke pasar kranji siang2 panas sekali banget ini..
karena jiwa muda yg masih suka memberontak duit beli busung kepake dulu buat ke warnet yaa ngk,,hehe. lupakanlah biar karma penyalahgunaan dana ini kutanggung akibatnya.
terlepas dari panasnya kota,dagang es cendol, dan beli busung. alasan kenapa blog ini menjadi mati suri karena binggung blog ini mau di apain, mau ditulis apa dan mau dibawa kemana (kaya pasangan mau kawin aja). kita bahas tentang rencana hidup aja"planing of life"..opooo.
alah males ahh ga jadi. hidup gw juga ga terplanning dan terkonsep dengan baik, biar kaya roda aja lah berputar(maunya sih gtu).
ngomong" soal roda besok mau ngaprak lagi nih akhirnya..hahaha..bayangin 6 bulan gak pernah ngaprak alias off road sepeda semenjak gawe. sekarang gw bebas...bebas bermain dan menikmati hidup yg cuman 1 hari aja..hehehe.
menjadi vrijeman kudisan gara2 kena lumpur di alam bahagia melupakan derajat sang kodrat.
lupa deh sama pertanyaan icha "sebenernya lu mau kerja macam apa sih beli?" dan emang bener kata dia gw gazebo.yg gw mau sekarang cuman ke polygon ganti ban sepeda gw!!!hehe
ayo mulai ayo main sampai ketemu besok.....ajibbbbb

Tidak ada komentar:

cuci tangan disini !!

ShoutMix chat widget